Monday, July 2, 2012

Saatnya Anak-anak Bergembira Bersama Ayah!


KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri, betapa pun banyak cerita kelam tentang kehidupan pribadi para pemain sepak bola, keluarga dan orang-orang terdekat merupakan tempat yang paling diutamakan oleh siapa pun untuk berbagi suka dan duka dengan nyaman, termasuk oleh para bintang sepak bola.

Nilai itu yang ingin disampaikan oleh para pemain tim nasional Spanyol melalui selebrasi kemenangan mereka di Piala Eropa 2012, Minggu (1/7/2012). Usai menundukkan Italia dengan skor telak 4-0 di Stadion Olympic di Kiev, para penggawa "La Furia Roja" membawa pasangan dan anak-anak mereka masuk ke dalam lapangan untuk bergembira.

Fernando Torres, Jordi Alba, Xabi Alonso, Pepe Reina, Alvaro Arbeloa dan Alvaro Negredo memboyong anak-anak mereka langsung ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan Spanyol yang kedua kalinya sebagai penguasa Eropa. Selebrasi penuh kemesraan juga dirayakan oleh anak-anak asuhan Vicente Del Bosque ini dengan istri dan kekasihnya masing-masing.

Misalnya, Olalla Dominguez Liste yang mendampingi Nora (3th) dan Leo (2th) bergembira bersama Torres. Nagore Aramburu, istri Xabi Alonso, juga membawa Jontxu dan Ane turun ke lapangan. Tak hanya bermain dengan anak-anak, para Suami istri ini pun tak segan mempertontonkan kemesraan di tengah lapangan. Sementara itu, Cesc Fabregas tertangkap kamera di bangku cadangan ketika tengah bermesraan dengan kekasihnya, Daniella Semaan.

Cinta dimana-mana... Selamat Spanyol!


Via: Saatnya Anak-anak Bergembira Bersama Ayah!

0 comments:

Post a Comment