Saturday, July 7, 2012

Jika Modric Pergi, Ini Penggantinya


LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dikabarkan berusaha keras mendatangkan Joao Moutinho ke White Hart Line pada musim depan. Gelandang FC Porto tersebut menjadi target utama jika "Spurs" harus kehilangan Luka Modric.

Modric santer diberitakan akan meninggalkan "Spurs" pada musim panas ini setelah media-media memberitakan bahwa gelandang asal Kroasia tersebur telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Modric diprediksi resmi berganti kostum "El Real" pada pekan depan.

Seorang sumber terdekat Modric mengungkapkan kepada Daily Mirror, "Semuanya telah selesai dengan memuaskan. Luka dan Madrid telah mencapai kesepakatan. Satu-satunya masalah adalah Tottenham yang membuatnya menjadi sulit. Namun, segalanya akan segera diselesaikan."

"Spurs" sendiri berusaha memagarai Modric dengan harga tinggi. Playmaker Kroasia itu bakal dilepas jika Madrid sanggup membayar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 509 miliar).

Namun, Pelatih Andre Villas-Boas sudah mengantongi nama pengganti seandainya Modric positif hengkang. Moutinho.

AVB sudah lama menginginkan Moutinho. Saat membesut Chelsea musim lalu, AVB berusaha mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Namun sayang, kesepakatan antara kedua klub tidak tercapai.

Moutinho pun tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya kepelatihan Villas-Boas jika nantinya resmi berseragam Tottenham. Maklum saja, Moutinho pernah bekerja sama dengan AVB kala menangani Porto dan meraih trofi Liga Europa. (F365)


Via: Jika Modric Pergi, Ini Penggantinya

0 comments:

Post a Comment