Sunday, July 1, 2012

Platini Puji Prandelli dan Balotelli


KIEV, KOMPAS.com - Presiden Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA), Michel Platini, memuji Pelatih Italia, Cesare Prandelli, karena menerapkan strategi permainan menyerang. Ia juga memuji striker Mario Balotelli karena menambah kualitas tim Italia.

Italia akan menghadapi Spanyol di final Piala Eropa 2012, Minggu atau Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Kedua tim belum pernah mengalami kekalahan sepanjang turnamen.

"Euro 2012 meninggalkan warisan sosial dan ekonomi kepada Ukraina dan Polandia, juga warisan sepak bola berkualitas dan kepemimpinan wasit yang baik," kata Platini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Prandelli menunjukkan rangsangan sepak bola yang baik. Ia bisa saja memasang empat defender di lini tengah. Namun, ia tetap memilih Andrea Pirlo, Daniele De Rossi, Claudio Marchisio, dan Riccardo Montolivo. Saya benar-benar suka cara berpikirnya," puji Platini.

"Sementara Balotelli sangat kuat. Ssaya melihatnya bermain hidup sejak pertama di sini dan dia memberi kualitas pada tim Italia," tambahnya.


Via: Platini Puji Prandelli dan Balotelli

0 comments:

Post a Comment