Thursday, July 5, 2012

Dybala, "Aguero Baru" yang Diburu Klub Eropa


MANCHESTER, KOMPAS.com - Argentina kembali menelurkan bintang baru. Paulo Dybala yang kini memperkuat Insituto, terus diburu klub-klub besar Eropa, termasuk Chelsea, dua klub Milan, dan kini Manchester City.

Dybala bermain mengesankan sebagai striker. Dia tajam dan mampu mencetak gol dari berbagai sudut. Dalam 38 penampilannya bersama Instituto yang bermain di Divisi II Argentina (Primera B Nacional), dia mencetak 17 gol.

Pada 29 April lalu, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menklaim telah menandatangani kontrak Dybala. "Kami telah mendapatkan Paulo Dybala, 'Sergio Aguero Baru'," kata Zamparini.

Namun, pernyataan itu langsung dibantah Instituto. Sekretaris Umum Instituto, Jose Teaux menegaskan, orang yang berhubungan dengan Zamparini tidak punya hak atas Dybala. Menurutnya, Dybala masih milik Instituto dan belum ada kontak dengan klub mana pun.

Setelah itu, beberapa klub besar langsung mencoba mendekatinya. AC Milan dan Inter Milan bersaing mendapatkan tanda tangannya. Chelsea juga dikabarkan sudah mengirim orang ke Argentina. terakhir, Manchester City juga ingin membelinya.

Media Inggris, Mirror memberitakan, pemain berumur 18 tahun ini kemungkinan akan lebih nyaman bermain di City. Sebab, selain mendapat bayaran besar, di City banyak pemain Argentina. Selain Sergiop Aguero, juga ada Carlos Tevez, dan Pablo Zabaleta. Keberadaan David Silva dan Yaya Toure yang berbahsa Spanyol, juga akan banyak membantunya.


Via: Dybala, "Aguero Baru" yang Diburu Klub Eropa

0 comments:

Post a Comment